Artikel

Kunjungan Sekcam Baru Dalam Rangka Koordinasi Langsung Ke Desa-desa

21 Januari 2020 14:07:00  Admin  901 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Pada Senin (20/01/2020) siang sekitar jam 10:30 WIB, tiba di Balai Desa Binangun yakni Sekretaris Kecamatan Singgahan yang baru saja menjabat di bulan Desember penghujung tahun 2019, Dra. Khusnul Khotimah, MM beserta Bapak Mukharoh Hardjo selaku Kasi PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kecamatan singgahan dan Musriani selaku Staf Kasi PMD.

Dalam kunjungannya yang sekaligus untuk melakukan koordinasi dengan desa-desa terkait dengan program tahun 2019 yang masih ada proyek yang perlu ditinjau lagi. Dalam kesempatan itu juga disampaikan tentang program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang dari program APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kabupaten dan yang dari Desa untuk tahun anggaran 2020 ini.

Tak lupa juga dibahas tentang kegiatan-kegiatan yang terlalu berat untuk dilaksanakan dengan APBDES (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) untuk diusulkan pada DURKP (Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah) di Musrenbangcam (Musyawarah rencana pembangunan kecamatan) yang nantinya akan dibawa keranah proyek-proyek yang dianggarkan oleh Kabupaten

Komunikasi dan koordinasi yang baik dan selalu terjaga akan turut membawa suksesnya semua program desa. (RE/BIN)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:384
    Kemarin:1.266
    Total Pengunjung:1.371.717
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.222.47
    Browser:Mozilla 5.0