Artikel

Menjadi Tuan Rumah Konferensi Kades se-Kecamatan Singgahan Bulan September Tahun 2023

06 September 2023 23:29:08  Admin  136 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Desa Binangun berkesempatan menjadi tuan rumah pada acara konferensi Kades se- Kecamatan Singgahan pada Rabu (06/09/2023) pukul 09.00 WIB. Acara rutin tiap bulan tersebut diadakan secara anjang sana di Desa se- Kecamatan Singgahan secara bergiliran. Konferensi dihadiri oleh Kades se - Kecamatan Singgahan, Forkopimka Kecamatan Singgahan, Kepala UPT Dinas Terkait, KUA, dan Pendamping se- Kecamatan Singgahan.

Acara konferensi dibuka oleh Ainul Yusro selaku MC. Sambutan pertama diberikan oleh Kades Binangun, Muhammad Munja selaku yang menjadi Desa tuan rumah. Selanjutnya oleh Camat Singgahan, Bapak Cahyadi Wibowo, SH yang memberikan info terkait pelunasan PBB-P2 ( Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) 2023, oleh Kapolsek Singgahan mengenai tata tertib hukum, oleh Kepala KUA Kecamatan Singgahan tentang administrasi persyaratan menikah beserta urusan lainnya.

Acara diakhiri dengan sharing antar peserta konferensi, menyampaikan hal-hal yang perlu dibahas mengenai Desa dan permasalahan yang mungkin timbul. Acara konferensi berjalan lancar sampai pukul 13.00 WIB ditutup dengan sesi doa. (RE/BIN)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:589
    Kemarin:949
    Total Pengunjung:1.379.563
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.93.210
    Browser:Mozilla 5.0