Artikel

Pelantikan Kepala Urusan Perencanaan Desa Binangun Tahun 2023

19 Agustus 2023 18:48:58  Admin  130 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.id – Dari 9 Desa se-Kecamatan Singgahan melalui Tes Perangkat Desa serentak yang dilaksanakan pada hari Rabu 09 Agustus 2023, Peserta Tes dari Desa Binangun dengan nilai tertinggi yang menduduki posisis Kepala Urusan Perencanaan adalah Muhammad Riyadin

Acara Pelantikan Kaur Perencanaan Desa Binangun diselenggarakan pada Sabtu (19/08/2023) dimulai sekitar pukul 12:00 WIB. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dipimpin langsung oleh Kepala Desa Binangun yang disaksikan oleh segenap hadirin mulai dari pihak Kecamatan, KUA, Polsek, Koramil, dan semua LKD beserta undangan khusus lainnya. Acar berjalan begitu khidmad dan lancar. 

Penyerahan Petikan Surat Keputusan diserahkan langsung oleh Bapak Muhammad Munja kepada Kaur Perencanaan, Muhammad Riyadin. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Desa, Camat Singgahan Bapak Cahyadi Wibowo, SH. Setelah semua acara selesai, acara diakhiri dengan doa oleh KH. Syafi'i Arif dan dilanjutkan ditutup oleh pembawa acara.

Semoga dengan dilantiknya Kaur Perencanaan yang baru dapat menjadi Perangkat Desa yang amanah terhadap tugas dan tanggungjawab, mementingkan kepentingan masyarakat dan membangun kerjasama yang baik untuk kesejahteraan dan kemajuan Desa Binangun tercinta ini. Amin… (RE/BIN)  

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:510
    Kemarin:981
    Total Pengunjung:1.382.893
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.204.208
    Browser:Mozilla 5.0