Artikel

Penyaluran Bansos Beras CBP Bulan November 2023 Desa Binangun

13 November 2023 22:00:28  Admin  98 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id  - Pemerintah Pusat kembali membagikan bantuan pangan kepada masyarakat yang tercantum pada daftar nama KPM yang ada di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)

Sebanyak 257 KPM Desa Binangun berbondong-bondong mendatangi pendopo Balai Desa Binangun pada hari Senin, tanggal 13 November 2023 untuk memenuhi undangan penerimaan Bansos CBP tersebut. Jumlah ini mengalami penambahan karena ada beberaa KPM BPNTD yang pada bulan sebelumnya tidak cair diikutkan pada penyaluran CPB ini, yang mana pada penyaluran CBP bulan Oktober kemarin jumlah KPM nya adalah 246 orang. Hal ini karena adanya perubahan data akibat beberapa orang KPM yang sudah meninggal dan sudah tidak memiliki ahli waris yang tercatat dalam satu KK.

KPM yang datang wajib membawa KTP dan KK asli serta foto copy. KTP dan KK tersebut selanjutnya akan digunakan untuk dokumentasi PT. Pos Indonesia sekaligus untuk menginput data online melalui aplikasi yang mewajibkan KPM untuk berfoto dengan membawa kartu identitas.(RE/BIN) 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:475
    Kemarin:1.030
    Total Pengunjung:1.374.417
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.119.251
    Browser:Mozilla 5.0