Artikel

Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Binangun Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban

18 Juni 2020 18:36:26  Admin  950 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Masih serangkaian dengan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap sebelumnya, maka pada Kamis (18/06/2020) pagi dilaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD Tahap II kepada 153 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sesuai dengan hasil musdes lanjutan. Ada perubahan jumlah KPM pada Tahap II ini yang sebelumnya pada Tahap I adalah sejumlah 161 KPM. Hal ini dikarenakan ada beberapa KPM yang ternyata masuk dalam daftar penerima BLT Kemensos pada tahapan setelah penyaluran BLT DD Tahap I sehingga diadakan musdes lanjutan untuk perubahan KPM.

Penyaluran BLT DD Tahap II dibuka oleh Kepala Desa pada pukul 08:00 WIB dan dilanjutkan pembagian dengan urutan Dusun Krajan, Dusun Punten, dan Dusun Majol dimulai dari RT terkecil oleh PKA (Pelaksana Kegiatan Anggaran) dibantu oleh Tim Pendata. Acara Penyaluran dikawal oleh segenap jajaran BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping P3MD (Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa).

Acara berjalan lancar dan selesai pada pukul 11:00 WIB dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan yang berlaku. (RE/BIN)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:535
    Kemarin:1.574
    Total Pengunjung:1.355.560
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.147.252
    Browser:Tidak ditemukan