28 Mei 2020 14:01:13
Ditulis oleh Admin

Pembagian Bansos JPS Provinsi Jawa Timur

http://binangun-singgahan.desa.id – Masih dengan serentetan program bantuan dari Pemerintah, Pemprov Jatim pun menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak covid-19 melalui Bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) berupa bahan makanan pokok yang didrop ke seluruh wilayah Kecamatan dan kemudian didistribusikan ke masing-masing Desa.

Bansos Pemprov tersebut dibagikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) pada Rabu (27/05/2020) pukul 09:00 WIB di Balai Desa Binangun. 30 KPM yang sebelumnya sudah diundang oleh Pemdes pun tetap harus memperhatikan protocol kesehatan dengan wajib memakai masker dan cuci tangan dengan sabun sebelum memasuki area Balai Desa pada saat penyaluran.

  

Bansos berupa bahan pangan ini terdiri dari beras, telur, dan minyak yang akan diterimakan kepada KPM perbulan selama 3 bulan. KPM tentunya dari keluarga yang sebelumnya belum mendapat bantuan dari program pemerintah lainnya. Hal ini diharapkan agar bantuan dapat menjangkau banyak keluarga sehingga meringankan beban kebutuhan pangan bagi keluarga yang sangat membutuhkan. (RE/BIN)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus