Artikel

Pembagian Bansos JPS Provinsi Jawa Timur

28 Mei 2020 14:01:13  Admin  1.105 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Masih dengan serentetan program bantuan dari Pemerintah, Pemprov Jatim pun menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak covid-19 melalui Bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) berupa bahan makanan pokok yang didrop ke seluruh wilayah Kecamatan dan kemudian didistribusikan ke masing-masing Desa.

Bansos Pemprov tersebut dibagikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) pada Rabu (27/05/2020) pukul 09:00 WIB di Balai Desa Binangun. 30 KPM yang sebelumnya sudah diundang oleh Pemdes pun tetap harus memperhatikan protocol kesehatan dengan wajib memakai masker dan cuci tangan dengan sabun sebelum memasuki area Balai Desa pada saat penyaluran.

  

Bansos berupa bahan pangan ini terdiri dari beras, telur, dan minyak yang akan diterimakan kepada KPM perbulan selama 3 bulan. KPM tentunya dari keluarga yang sebelumnya belum mendapat bantuan dari program pemerintah lainnya. Hal ini diharapkan agar bantuan dapat menjangkau banyak keluarga sehingga meringankan beban kebutuhan pangan bagi keluarga yang sangat membutuhkan. (RE/BIN)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:749
    Kemarin:2.875
    Total Pengunjung:1.325.542
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.227.112.145
    Browser:Tidak ditemukan