Artikel

Pelantikan PPS yang diikuti oleh kandidat terpilih dari Desa Se-Kecamatan Singgahan

23 Maret 2020 10:03:13  Admin  930 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – menyambut event pesta demokrasi Pilihan Bupati (Pilbup) yang akan diselenggarakan pada September tahun ini, maka diadakan open recruitment panitia penyelenggara pemilu termasuk PPS (Panitia Pemungutan Suara) dari beberapa bulan lalu. PPS yang merupakan ujung tombak panitia yang ada di Desa diikuti oleh putra putri terbaik yang lolos dari berbagai tahapan seleksi yang cukup panjang, dan “fair” hingga menyisakan 3 kandidat terbaik di tiap Desa.

Menindaklanjuti dari pengumuman penetapan hasil seleksi calon PPS oleh KPU Tuban pada 20 Maret 2020, maka diadakan pelantikan anggota PPS terpilih pada 22 Maret 2020 di Pendopo Kecamatan Singgahan sekitar pukul 13.00 WIB oleh seluruh calon anggota PPS terpilih dari seluruh Desa se-Kecamatan Singgahan termasuk 3 kandidat terbaik dari Desa Binangun, Yakni M. Mahmud, S.Pd.I, Muhkiyi, dan M. Zainul Adib.

Serentetan acara pelantikan PPS tersebut berjalan sangat lancar, mulai dari pembukaan, pembacaan surat keputusan PPS, pengambilan sumpah janji, pembacaan pakta integritas, penandatanganan berita acara hingga acara selesai yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Tuban (Zakiyatul Munawaroh, S.Pd, MM), Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kabupaten Tuban (Sunarso), Forkopimka Kecamatan Singgahan, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Singgahan, Panwascam Singgahan dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Mari, saling bersinergi sukseskan Pemilu !!!. (RE/BIN)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.660
    Kemarin:1.074
    Total Pengunjung:1.369.927
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.174.216
    Browser:Mozilla 5.0