23 Maret 2020 10:03:13
Ditulis oleh Admin

Pelantikan PPS yang diikuti oleh kandidat terpilih dari Desa Se-Kecamatan Singgahan

http://binangun-singgahan.desa.id – menyambut event pesta demokrasi Pilihan Bupati (Pilbup) yang akan diselenggarakan pada September tahun ini, maka diadakan open recruitment panitia penyelenggara pemilu termasuk PPS (Panitia Pemungutan Suara) dari beberapa bulan lalu. PPS yang merupakan ujung tombak panitia yang ada di Desa diikuti oleh putra putri terbaik yang lolos dari berbagai tahapan seleksi yang cukup panjang, dan “fair” hingga menyisakan 3 kandidat terbaik di tiap Desa.

Menindaklanjuti dari pengumuman penetapan hasil seleksi calon PPS oleh KPU Tuban pada 20 Maret 2020, maka diadakan pelantikan anggota PPS terpilih pada 22 Maret 2020 di Pendopo Kecamatan Singgahan sekitar pukul 13.00 WIB oleh seluruh calon anggota PPS terpilih dari seluruh Desa se-Kecamatan Singgahan termasuk 3 kandidat terbaik dari Desa Binangun, Yakni M. Mahmud, S.Pd.I, Muhkiyi, dan M. Zainul Adib.

Serentetan acara pelantikan PPS tersebut berjalan sangat lancar, mulai dari pembukaan, pembacaan surat keputusan PPS, pengambilan sumpah janji, pembacaan pakta integritas, penandatanganan berita acara hingga acara selesai yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Tuban (Zakiyatul Munawaroh, S.Pd, MM), Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kabupaten Tuban (Sunarso), Forkopimka Kecamatan Singgahan, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Singgahan, Panwascam Singgahan dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Mari, saling bersinergi sukseskan Pemilu !!!. (RE/BIN)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus