Artikel

“Ngopi” Bareng Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) Binangun

20 Maret 2020 22:12:03  Admin  1.112 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Agar terciptanya hubungan yang saling bersinergi antara Pemerintah Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) untuk kepentingan masyarakat Desa Binangun, diadakan acara “Ngopi” (Ngobrol Pintar) pada Jumat (20/03/2020) malam sekitar pukul 19.00 Wib di Pendopo Balai Desa Binangun.

Ngopi” bareng LKD digelar dengan suasana yang santai namun tidak mengurangi kualitas acara yang dibawakan. Para tamu undangan duduk bersama secara “lesehan” sehingga suasana menjadi lebih nyaman karena saling membaur tanpa memandang perbedaan, baik secara jabatan formal ataupun secara social. Acara dihadiri oleh Tim dari Kecamatan Singgahan, Pemerintah Desa Binangun, PDP (Pendamping Desa Pemberdayaan), PLD (Pendamping Lokal Desa), Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan LKD (Lembaga Kemasyarakatan Desa) Binangun.

Acara dibuka oleh Bapak Saifurrohman sebagai Pembawa Acara yang kebetulan juga aktif sebagai tokoh di Desa, yakni Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Sambutan pertama disampaikan oleh Kepala Desa Binangun, Bapak Muhammad Munja yang dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir pada acara ini. Selanjutnya oleh Tim Kecamatan Singgahan. Diawali dari Sekcam Singgahan, Ibu Dra. Husnul Khotimah, MM, kemudian Bapak Lam Budianto (Kasi Pemerintahan), Bapak Mukharoh Hardjo (Kasi PMD).

Selanjutnya dibuka dialog interaktif oleh peserta undangan yang mayoritas adalah LKD (Lembaga Kemasyarakatan Desa) beserta narasumber yang sesuai bidang dengan fasilitas forum yang disediakan oleh Pemerintah Desa. “MAJU BERAWAL DARI DESA, BINANGUN BISA !!!”

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:885
    Kemarin:2.875
    Total Pengunjung:1.325.678
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.209.63.120
    Browser:Tidak ditemukan