Artikel

Rapat Pleno PKK Desa Binangun Bulan Pebruari 2020

09 Maret 2020 12:04:33  Admin  930 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Pleno bulan ini nampak berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya pleno memakai seragam kerja batik PKK, namun kali ini kader-kader PKK Desa Binangun terlihat kompak memakai seragam olah raga. Hal tersebut karena pada kesempatan pleno ini diadakan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah dan tanaman-tanaman liar di area Balai Desa dan Taman Herbal PKK Desa Binangun pada Jumat (28/02/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

Semua kader yang hadir pada kegiatan kerja bakti tersebut sangat giat dalam membersihkan tanaman liar dengan menggunakan berbagai peralatan kerja bakti yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh masing-masing kader. Menghadapi musim hujan yang intensitasnya cukup tinggi seperti saat ini sangatlah penting untuk rutin diadakan kerja bakti agar lingkungan menjadi bersih dan dapat mencegah timbulnya penyakit dan perkembangbiakan nyamuk.

Setelah matahari mulai terik dan kegiatan kerja bakti sudah selesai dengan tampilan taman yang bersih dari tanaman liar, kader-kader kembali berkumpul di Balai Desa untuk melanjutkan pleno PKK seperti biasa dengan membahas program kegiatan untuk selanjutnya dipimpin oleh Ketua TP PKK Desa Binangun, Ny. Muntianim. (RE/BIN)

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:999
    Kemarin:961
    Total Pengunjung:1.356.985
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.112.1
    Browser:Mozilla 5.0