Artikel

Rapat Pleno PKK Desa Binangun Bulan Nopember

27 November 2019 11:38:28  Admin  992 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Menindaklanjuti dari Rapat Pleno PKK Kecamatan, TP PKK Desa Binangun melaksanakan Rapat Pleno PKK Desa pada Selasa (26/11/2019) di Balai Desa Binangun bersama seluruh anggota PKK Desa.

Serangkaian acara dilaksanakan seperti pleno-pleno pada umumnya mulai dari pembukaan oleh pembawa acara, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mars PKK yang dipimpin oleh dirijen yang kemudian dilanjutkan sambutan olek Ketua TP PKK Desa Binangun, Ny. Munja. Dalam sambutannya, Ny. Munja mengumumkan bahwa pleno selanjutnya akan dilakukan setiap tanggal 25, anggota TP PKK yang lama dan baru dapat bersinergi yang baik untuk melaksanakan progam yang disusun. Tak lupa juga disampaikan tentang 10 program PKK dan menganjurkan pada pokja (kelompok kerja) 3 untuk giat menanam toga (tanaman obat keluarga) karena kedepannya akan dibentuk Kader Asman (Asuhan Mandiri).

Selanjutnya, masing-masing pokja menyampaikan rencana kerja untuk program ditahun mendatang. Disamping itu juga, disampaikan usulan untuk mengadakan arisan bulanan disetiap rapat pleno PKK Desa dan secara swadaya untuk mengadakan jimpitan agar dapat dimasukan sebagai kas sehingga PKK Desa lebih mandiri. Setelah semua disampaikan, rapat pleno PKK Desa ditutup dengan doa. (RE/BIN)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:796
    Kemarin:995
    Total Pengunjung:1.326.584
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.84.213
    Browser:Tidak ditemukan