Artikel

Rapat Pleno PKK Bulan Nopember 2019

13 November 2019 13:16:09  Admin  1.162 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Rapat rutin pleno PKK bulan Nopember diselenggarakan pada Rabu (13/11/2019) di tempat seperti biasa yakni Pendopo Kecamatan Singgahan. Diikuti oleh seluruh pengurus TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa dan undangan yang lainnya.

Dengan urutan acara seperti rapat pleno sebelumnya mulai dari pembukaan oleh MC, pembacaan notulen oleh Ibu Sri Handayani yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Ny. Andie Dani Ramdani selaku Ketua TP PKK Kecamatan Singgahan menyampaikan tentang lomba green and clean yang nantinya akan diwakili oleh salah satu desa. Kemudian lomba dirijen pada bulan Desember mendatang serta seminar pada 18 Nopember ini yang akan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan beserta Ketua TP PKK Desa.

Selanjutnya sambutan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Kecamatan Singgahan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang pentingnya bahan-bahan makanan yang sehat dan aman untuk dikonsumsi. Tak lupa juga turut disampaikan tentang jenis-jenis makanan apa saja yang tidak sehat untuk tubuh dan dampak bahayanya bagi kesehatan. Terakhir disampaikan oleh Ketua TP PKK Desa Tanjung Rejo mengenai salah satu produk olahan tradisional yakni jamu. Ny. Susyani dengan panjang lebar menjelaskan tentang manfaat, cara membuat, bahan-bahan yang digunakan untuk jamu tradisional tersebut. Disini beliau memaparkan tentang jamu sinom dan sari rapet.

Akhir acara ditutup dengan pengundian arisan rutin seperti biasa dan latihan senam Ayo Ning Tuban untuk persiapan hari jumat mendatang yang akan ditampilkan secara serentak di Alun-alun Tuban dalam rangka memperingati HUT Tuban ke-726 dan sekaligus HUT Dharma Wanita persatuan ke-20 Kabupaten Tuban.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.748
    Kemarin:1.074
    Total Pengunjung:1.370.015
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.14.221.113
    Browser:Mozilla 5.0