Artikel

Kerja Bakti Pengecoran Atap Masjid Nurul Huda Dusun Majol

11 November 2019 14:15:19  Admin  1.068 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Minggu (10/11/2019) pagi terlihat banyak bapak-bapak berkumpul di Masjid Nurul Huda Dusun Majol. Dengan mengenakan pakaian sederhana, mereka kompak melaksanakan kerja bakti dalam kegiatan pengecoran atap masjid bagian sisi selatan, karena memang pembangunan masjid yang dilakukan secara bertahap.

Semua yang ikut kerja bakti bahu membahu mengerjakan pengecoran atap dengan bergantian tugas. Sebagian berada dipekerjaan bagian bawah dan sisanya berada di atap Masjid untuk menyelesaikan pengecoran. Terlihat juga Kepala Dusun Majol, Bapak Lanang yang turut membantu proses pengecoran bersama dengan warga yang lainnya. Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi dan kekompakan warga Dusun Majol dalam kegiatan kerja bakti ini. Berkat dari keihklasan dan swadaya dari masyarakat, pembangunan Masjid sangatlah terbantu dengan baik. “Semoga kedepannya dapat selalu aktif bersama dalam kegiatan yang positif seperti kerja bakti ini, dan pembangunan masjid juga sangatlah penting untuk menunjang kenyamanan dalam beribadah bagi warga Dusun Majol”. Tuturnya.

Partisipasi dan swadaya masyarakat yang turut mensukseskan program pembangunan dan kegiatan yang ada di desa sangatlah luar biasa dan penting sekali peranannya. Karena tidak semuanya dapat tercover dengan pembangunan yang dari program pemerintah. Disini tentunya harus diimbangi juga dengan peran penting masyarakat yang aktif dan mandiri dalam keikutsertaannya membangun desa diberbagai bidang. “BINANGUN BISA”. (RE/BIN)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:289
    Kemarin:1.593
    Total Pengunjung:1.357.868
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.146.221.204
    Browser:Mozilla 5.0