Artikel

Senam Erobik Jumat Sehat Ceria

04 Oktober 2019 10:19:02  Admin  977 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Jumat (04/10/2019) pagi dimulai dari pukul 06:00 sampai 07:00 WIB di pendopo Balai Desa Binangun mulai hari ini diadakan senam erobik yang bebas diikuti oleh masyarakat Desa Binangun. Dihari pertama dilaksanankan senam ini diikuti oleh kader-kader PKK dan dari lembaga desa yang lainnya, dengan dipandu oleh Ibu Tri Sunarti selaku instruktur yang kebetulan beliau juga sebagai guru pendidikan olah raga di SDN Binangun I yang lokasinya bersebelahan dengan Balai Desa Binangun.

Peserta senam pagi ini masih terbilang sedikit, karena maklum baru hari pertama. Namun demikian, semangat ibu-ibu dalam mengikuti gerakan instruktur sangat bersemangat dan energic. Kegiatan senam ini akan diinfokan lagi diacara-acara PKK, arisan desa, dan media yang ada di desa agar lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahui. Dan diharapkan setiap jumat pagi dapat mengikuti kegiatan senam erobik bagi ibu-ibu ataupun remaja yang mempunyai waktu luang dipagi hari. Dari kegiatan senam Jumat Sehat Ceria yang diadakan oleh Pemerintah Desa Binangun ini akan menambah kegiatan positif yang juga mendapat manfaat kesehatan dan kebugaran tubuh untuk peserta senam. Selain itu juga lebih ekonomis dan mudah dijangkau karena tidak perlu jauh keluar desa.

Ayo!!! Mari wujudkan fisik yang sehat dan bugar untuk masyarakat Desa Binangun dengan mengikuti senam erobik “Jumat Sehat Ceria”. Salam sehat generasi Indonesia. (RE/BIN)  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:983
    Kemarin:961
    Total Pengunjung:1.356.969
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.118.244
    Browser:Mozilla 5.0