29 Agustus 2019 11:11:16
Ditulis oleh Admin

Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Binangun Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban

 

http://binangun-singgahan.desa.id – Istri Kepala Desa Binangun, Ibu Muntianim turut mengikuti acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Singgahan di Pendopo Kecamatan pada Selasa (27/08/2019). Dengan memakai kebaya PKK, istri Kepala Desa Binangun tersebut mengambil posisi duduk diurutan pertama dalam deretan bersama ketua TP PKK desa-desa yang lain yang akan diambil sumpahnya secara bersamaan.

Acara dimulai sekira pukul 08:30 WIB dibuka oleh pembawa acara. Diawali dengan hadirin yang berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah para hadirin duduk kembali, pembawa acara membacakan Surat Keputusan tentang Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK. Dalam kesempatan itu, ada 7 Ketua TP PKK yang akan dilantik yakni Ketua TP PKK dari Desa Binangun, Saringembat, Tanggir, Tingkis, Kedungjambe, Mergosari dan Mulyorejo. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji yang dipimpin langsung oleh Ny. Andie Dani Ramdani diikuti oleh seluruh TP PKK yang dilantik.

Sambutan disampaikan oleh Bapak Camat Singgahan, Drs. Moch. R. Dani Ramdani. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pada awal suatu jabatan mungkin akan terasa berat, namun demikian akan tetap ada manfaat disetiap tanggungjawab suatu jabatan. “Dengan status jabatan baru Ibu-ibu sekalian, ego pribadi haruslah dikurangi karena menjadi Ibu dari satu desa, dan semoga semuanya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan amanah”. Imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan Mars PKK bersama-sama. Setelah itu ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ibu Dra. Choirul Ummah, sekaligus diserahkan piala atas pemenang lomba-lomba PKK yang diselenggarakan oleh Kecamatan Singgahan dan kemudian acara ramah tamah.  Dari pelantikan TP PKK ini, para istri Kepala Desa yang dilantik tersebut resmi menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK desa masing-masing. Semoga dengan jabatan yang diemban saat ini bukan menjadi beban berat, melainkan menjadi sebuah tanggungjawab yang bermanfaat untuk desa dan masyarakatnya.  (RE/BIN)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus