28 Agustus 2019 13:27:54
Ditulis oleh Admin

Malam Pentas Seni Memperingati HUT RI ke-74 Desa Binangun Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban

 

http://binangun-singgahan.desa.id – Malam puncak memperingati HUT RI ke-74 Desa Binangun Kecamatan singgahan Kabupaten Tuban diadakan pentas seni di halaman Balai desa Binangun pada Minggu (25/08/2019). Masyarakat Desa Binangun berbondong-bondong untuk menyaksikan pentas seni putra putri dari berbagai lembaga pendidikan di Desa Binangun yang sekaligus juga malam pembagian hadiah bagi para juara lomba-lomba ditiga Dusun yakni Dusun Krajan, Punten Dan Majol.

Acara diawali dengan penampilan grup hadrah Jihadul Hikmah. Kemudian dibuka oleh pembawa acara yang dilanjutkan sambutan dari Kepala Desa. Penyerahan hadiah juara lomba dusun secara satu persatu berdasarkan kategori lomba. Kemudian satu persatu pentas seni ditampilkan oleh masing-masing penampil dari perwakilan lembaga pendidikan mulai dari KB Anak Sholeh, KB Al Hikmah, TK Dharma Wanita Binangun, TK Muslimat 33, TK Muslimat 10, MI Bahrul Ulum, SDN Binangun I, SDN Binangun II, dan SDN Binangun III.

 Tarian gambyong dari penampil SDN Binangun I menjadi penutup acara malam pentas seni memperingati HUT RI ke-74. Dan patut berbangga sekali dengan penampilan-penampilan seni tari dari siswa-siswi seluruh lembaga pendidikan karena sangat antusias dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Terlepas dari itu semua, tentunya juga berkat kekompakan Panitia PHBN Desa Binangun yang dari serangkaian awal acara sampai malam puncak acara selalu mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan dengan baik yang tidak lepas dari dukungan Pemerintah Desa Binangun. Semoga ditahun-tahun selanjutnya semakin maju dan meriah dalam memperingati HUT RI ke-74 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Binangun dan dengan partisipasi yang luar biasa dari seluruh masyarakat. (RE/BIN)  

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus