Artikel

Cakades Terpilih Desa Binangun Mengikuti Acara Pelantikan Kepala Desa Serentak Se Kabupaten Tuban

15 Agustus 2019 09:11:48  Admin  974 Kali Dibaca  Berita Desa

 

http://binangun-singgahan.id – Dari 273 Kepala Desa terpilih se-Kabupaten Tuban periode 2019-2025 melalui pilkades serentak yang dilaksanakan pada hari Rabu 10 Juli 2019, dan Rabu (14/08/2019), Kepala Desa terpilih dari desa Binangun menjadi salah satu yang mengikuti acara tersebut. Kepala Desa Binangun dengan nama lengkap Muhammad Munja tersebut resmi dilantik oleh Bupati Tuban KH. Fathul Huda yang dilaksanakan di Pendopo Kridho Manunggal Tuban. Kepala Desa terpilih tersebut hadir bersama dengan istri tercinta, yakni Ibu Muntianim. Turut hadir pula Ketua BPD dan Ketua Paitia Pemilihan Kepala Desa. Keluarga dan sanak saudara juga turut serta mengantar sampai ke Tuban karena antusiasme dalam acara pelantikan tersebut, meski harus menunggu di luar pendopo.

Acara dimulai sekitar pukul 09:00 WIB. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dipimpin langsung oleh Bapak KH. Fathul Huda. Acar berjalan begitu khidmad dan lancar. Bapak Bupati juga menyampaikan bahwa semoga Kepala Desa terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan desa dan menjadi mitra yang baik pula dengan lembaga-lembaga desa seperti BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) dan yang lainnya.

Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati diserahkan langsung oleh Bapak KH. Fathul Huda beserta Forkopimka Kabupaten tuban kepada Kepala Desa terpilih yang hadir saat itu. Seluruh Kepala Desa terpilih berdiri dan mengambil tempat untuk menunggu panggilan satu per satu termasuk Kepala Desa Binangun. Setelah semua acara selesai, acara diakhiri dengan doa dan kemudian dilanjutkan ditutup oleh pembawa acara.

Semoga dengan dilantiknya Kepala Desa terpilih tersebut dapat menjadi Kepala Desa yang amanah terhadap tugas dan tanggungjawab, mementingkan kepentingan masyarakat dan membangun kerjasama yang baik untuk kesejahteraan dan kemajuan Desa Binangun tercinta ini. Amin… (RE/BIN)  

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:991
    Kemarin:1.593
    Total Pengunjung:1.358.570
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.31.240
    Browser:Mozilla 5.0