Artikel

Partisipasi PKK Desa Binangun dalam Lomba Agustusan Tingkat Kecamatan Singgahan

09 Agustus 2019 10:01:44  Admin  1.090 Kali Dibaca  Berita Desa

 

http://binangun-singgahan.desa.id - Memasuki bulan Agustus ini, sudah sangat terasa euphoria semarak memperingati hari kemerdekaan negeri ini. Memasuki minggu pertama, sudah berjalan beberapa kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan bulan kemerdekaan.  Salah satunya kegiatan lomba-lomba yang diselenggarakan oleh kecamatan yang diikuti oleh lembaga-lembaga di kecamatan singgahan. Pada tanggal 07 Agustus 2019, Kader-kader PKK Desa Binangun juga turut serta dalam mengikuti lomba yang diselenggarakan tersebut. Antusias dan kekompakan dari para kader PKK Desa Binangun Juga sangat terlihat dari semangatnya mengikuti lomba. Acara dimulai dengan senam bersama pukul 06:00 WIB dan selanjutnya dilanjutkan jalan sehat sebelum acara lomba-lomba dimulai.

Lomba perorangan maupun yang beregu, tetap diikuti dengan semangat yang luar biasa. Bukan tentang menang atau kalah, dapat juara atau tidak, tetapi tentang rasa bersemangatnya didalam memperingati hari kemerdekaan Negara Indonesia tercinta ini. Lomba-lomba yang mengangkat permainan sederhana dengan peralatan yang tidak terlalu rumit namun tetap harus dengan semangat dan kekompakan sangat terlihat menggembirakan dan seru. Dan ada salah satu perlombaan yang beregu, tim PKK Desa Binangun mendapat juara 1. Setelah ini masih ada banyak lomba lainnya yang akan diikuti oleh Tim PKK ataupun lembaga-lembaga Yang ada di Desa Binangun ditingkat kecamatan. Termasuk Tim volley yang akan mengikuti babak pertama diminggu kedua bulan Agustus ini.

Diharapkan dari acara memperingati hari kemerdekaan ini dapat memupuk rasa semangat dan tidak mudah lupa akan semangat para pejuang yang telah gugur dahulu demi Negara ini. Dan terus dapat berkaya positif demi bangsa dan Negara. (RE/BIN)  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:740
    Kemarin:1.593
    Total Pengunjung:1.358.319
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.151.18
    Browser:Mozilla 5.0