Artikel

Bimtek Pokja Relawan Pendataan Desa Berbasis SDGs Tahun 2021 Desa Binangun

09 Mei 2021 08:13:37  Admin  773 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Menindaklanjuti dari kegiatan sebelumnya yakni pembentukan Tim Pokja Relawan SDGs, maka dilaksanakan Bimbingan Teknis Relawan di sesi selanjutnya di hari Sabtu (08/05/2021) siang pukul 13:00 WIB sampai selesai. Hal ini dilakukan karena mengingat batas waktu pendataan yang direncanakan oleh pemerintah sampai tanggal 31 Mei 2021 ini sehingga semua harus segera dilaksanakan agar pendataan di lapangan dan input data di aplikasi tidak berjalan lambat melebihi jadwal.

Bimtek difasilitasi oleh Pemdes dan diikuti oleh semua relawan SDGs dengan narasumber dari Tim Kecamatan Singgahan. Para relawan diberi pembekalan dan pelatihan langsung dalam pelaksanaan pendataan penduduk baik secara manual dan juga melalui system aplikasi SDGs. Pendataan ini sangatlah penting agar tergambar secara jelas demografi desa Binangun dan digunakan sebagai dasar acuan pemberian Dana Desa pada tahun berikutnya.

Mari dukung pelaksanaan pendataan berbasis SDGs Desa Binangun dengan memberikan data yang sebenarnya kepada petugas atau relawan sehingga pendataan dapat berjalan dengan baik dan valid untuk kemajuan desa selanjutnya. (RE/BIN)

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:452
    Kemarin:1.593
    Total Pengunjung:1.358.031
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.143.168.172
    Browser:Mozilla 5.0