Artikel

Musdes Penetapan Pergantian Pengurus Bumdes Barokah Bina Mulia

04 Juli 2020 13:47:49  Admin  2.084 Kali Dibaca  Berita Desa

http://binangun-singgahan.desa.id – Dikarenakan adanya Pengurus operasional Bumdes Barokah Bina Mulia Desa Binangun yang mengundurkan diri pada sebelumnya, maka diadakan Musdes pergantian pengurus yang sekaligus penetapannya pada Jumat (03/07/2020) malam yang diadakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Acara dihadiri oleh segenap undangan dari Desa dan pihak Kecamatan, yakni Dra. Husnul Khotimah, MM selaku Sekcam Singgahan, Drs. Mukaroh Hardjo selaku Kasi PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kecamatan, dan Pujianto, S.Pd selaku Pendamping P3MD (Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa). Dalam sambutan singkatnya, Kasi PMD Kecamatan menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus Bumdes yang terdahulu karena selama ini Bumdes Barokah Bina Mulia sudah termasuk dalam kategori administrasi yang bagus, bahkan ditingkat Kabupaten. Tak lupa pula juga disampaikan harapan agar pengurus yang baru semakin memajukan Bumdes yang sudah berdiri sejak 2016 lalu.

Acara Musdes ditutup dengan penetapan pengurus baru dan sekaligus penyerahan tali asih kepada pengurus lama sebagai rasa terima kasih atas sumbangsihnya selama menjabat sebagai pengurus Bumdes. (RE/BIN)  

 

Download Lampiran:
Musdes Penetapan Pergantian Pengurus Bumdes Barokah Bina Mulia

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Back Next

Profil Desa Binangun

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:10
    Kemarin:1.074
    Total Pengunjung:1.368.277
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.216.163
    Browser:Mozilla 5.0